HB Kingdom The Series: Prologue

Hey guys, I'm back dengan membawa satu ide cerita yang mungkin sedikit lebay. Tapi biarlah orang berkata apa yang penting aku bahagia. So, I have a boyfriend. Ini adalah (menuju) tahun ketiga kami bersama-sama menikmati Long Distance Relation(sick) Jogja-Cimahi, dan kadang juga Lampung-Cimahi. Karena saya anaknya suka betah kalo udah pulang dusun. Ketauan dong, ya, siapa yang dimananya?!

Well, noraknya dia duluan sih sebenernya. Saya mah cool aja dulu. Tapi kayaknya sekarang kebalik, saya yang suka norak-norak bergembira. Emang gitu yah fase romantika bercinta itu? tsaaahhhh... Iya, jadi dia dulu manggil saya Ratu lebah (honey bee). Enggak tau karena apa pastinya karena saya enggak menghasilkan madu. Mungkin karena saya tinggal di sebuah kerajaan kecil milik saya sendiri. Mungkin. So, saya memanggilnya Hungry Bear karena memang dia suka kelaparan dulu-dulu itu. Dan liat aja sekarang perutnya buncit dan langkahnya berat mirip beruang. 


And well, cinta kami terbangun atas banyak sekali perbedaan. Nah, untungnya kami masih ada dua persamaan, sama-sama manusia dengan segala sifat-sifatnya dan sama-sama saling mencintai -sediain trash bag deh buat yang mau gumoh-. 

Dia suka ngomong, saya suka menulis. Biar gitu juga katanya dulu sempet bikin naskah novel. Dia suka musik yang teriak-teriak hardcore nggak jelas, saya mah lebih suka yang alternatif biasa aja. Apa sih yang bisa dinikmati dari lirik-lirik yang dikeluarkan sampe suara serak begitu? Tapi dia sukak. Ya biarlah dia bahagia. Saya suka belajar, dia sukanya maen. Jadi masa kecilnya diabisin dengan nongkrong nge-jam, mabal sekolah. Kalo saya kan anaknya baik dan solehah, kerjaannya rajinke sekolah (setelah SMA), les,ikut ekskul dan kekinian gitu. Tapi biar gitu juga dia yang suka marahin kalo saya ngaret, males mandi, dan lain-lain karena emang saya suka mager (malas gerak) gitu.

Tapi yang paling penting kami saling (berusaha) melengkapi satu sama lain. Tujuan kami juga sama, jadi ya, inilah kami dengan segala keanehan yang ada.

Temen-teman kadang suka heran. Meski jauhan, yang satunya lagi ee' juga yang satunya bakal tau. Nggak ada hari tanpa kontek-kontekan (kecuali saya lagi di antah berantah). Mau jalan sama cowok laen aja saya bilang, kok. Dia lagi digodain sama tante-tante juga dia sering laporan. Haha...

Biarlah ini jadi rekaman keseharian kami. Mulai hari ini (eh sebenernya kemarin dhink) kami terlahir kembali. Mungkin hanya menurut saya aja, menurut dia enggak. Tapi yang jelas saya berusaha untuk memulai hidup saya yang baru. Move on bahasa anak sekarang mah.

Nah, series-nya bisa dibaca di sini --> HB Kingdom The Series.

No comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan tinggalkan komentar, ya>.<